Rabu, 11 Januari 2012

TERAPI LINTAH DI JOGJA HP 087839858931, PIN BB 295E0999, TLP. ESIA 0274-9669823


Dokter 'komentar di Terapi Lintah:
"Dalam tubuh yang sehat, setiap organ yang sakit dapat disembuhkan dengan bantuan bekam atau leeching." Avicenna (Ibnu Sinna)
"It" s tidak mungkin untuk menghitung semua penyakit yang dapat diobati dengan terapi lintah ... dan, seringkali, lintah mencegah orang dari memiliki operasi, terutama dalam kasus-kasus seperti wasir, varises, atau bekuan darah "-. Dr Svetlana Comissarov
"Ini pil apotek hidup membawa keseluruhan dalam sendiri! Dan ketika melekat ke kulit, menanamkan darah kami dengan lebih dari seratus zat biologis aktif yang berbeda .. "-. Dr Vladimir Kozirev
"Setelah menjalani operasi bypass, banyak orang yang ditakdirkan untuk mengambil pil selama bertahun-tahun. Bahan kimia di dalamnya merusak lapisan lambung, hati dan kualitas darah. Saya telah mencapai hasil luar biasa dengan terapi lintah, yang melarutkan gumpalan kecil sementara tidak memiliki dampak negatif pada organ-organ lain "-. Dr Vladimir Koklushenkov
"Ketika sebuah antibiotik baru datang, begitu pula penyakit baru. Untuk memecahkan lingkaran setan ini, para ilmuwan lebih dan lebih dan dokter becominng yakin bahwa saatnya untuk beralih ke cara alami penyembuhan "-. Dr Vladimir Koklushenkov
Kecil lintah, manfaat yang luar biasa!
Terapi lintah telah dikenal dapat mengobati berbagai komplikasi kesehatan yang melibatkan pembuluh darah, sendi, kulit serta penyakit kronis lebih seperti kanker payudara, jantung dan diabetes. Namun, masyarakat disarankan untuk berhati-hati karena perawatan yang diberikan oleh terapis lintah yang tidak terlatih dapat membuatnya lebih buruk bagi kesehatan. Itu sebabnyaNooraini yang Lintah Terapi Rumah di sini untuk melayani pengobatan yang aman.
Ms. Nooraini performing Leech Therapy
Pengobatan alternatif yang menggunakan lintah hidup telah digunakan untuk waktu yang sangat lama di luar negeri, tetapi hanya dapat dilakukan setelah lintah telah melalui proses de-bakteri untuk menjamin keselamatan pasien.
Terapis lintah harus tahu lokasi yang tepat di mana untuk menempatkan lintah pada tubuh manusia dan beberapa orang yang tidak dapat menjalani pengobatan jenis ini adalah perempuan hamil, pneumonia atau pasien yang baru saja melalui pengobatan kanker payudara (kemoterapi dan pembedahan).
Oleh karena itu, lintah terapis harus menjalani pelatihan untuk memastikan bahwa mereka dapat memberikan perawatan yang terbaik kepada pasien mereka. Terapi lintah ini dikenal dapat membantu dengan berbagai penyakit yang termasuk radang sendi (masalah sendi), nyeri punggung dan leher, mata dan telinga, kulit, kanker payudara, serangan jantung, stroke dan diabetes.
Bahkan lebih unik adalah bahwa terapi lintah dapat digambarkan sebagai operasi tanpa pisau karena lintah menghisap darah buruk atau sel kanker dari tubuh pasien dan menyediakan enzim yang sangat baik untuk proses penyembuhan.
Berikut Demi Moore dan dia video yang Lintah Terapi. Check it out!
Anda perlu untuk dicatat bahwa:
- Terapi Lintah telah menjadi solusi terbaik untuk banyak penyakit dan gangguan tubuh manusia.
- Dalam Nooraini yang Leech Therapy House, Anda akan mendapatkan terapis terbaik untuk menangani masalah kesehatan dan kecantikan.
Jelajahi website kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang Terapi Lintah, dan jangan ragu untukemail kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang konsultasi Terapi Lintah.
Kesehatan dan Kecantikan Sempurna Mulai di Sini ...

1 komentar: